Forum Komunitas Karesidenan Kedu

Wonosobo, Temanggung, Magelang, Kebumen, Purworejo
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 wonosobo maju pesat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Op_iGuN
Regular Member
Regular Member
avatar

Male
Jumlah posting : 78
Age : 27
Location : Muntilan Magelang
Registration date : 07.12.08

PostSubyek: wonosobo maju pesat   Thu Dec 11, 2008 11:16 am

Satu tahun tinggal di Pinggiran wonosobo cukup kenal dengan hawa wonosobo yg selalu dingin mulai dari arah sepuran, kertek hingga ke plosok plosok wonosobo yg memang masih terasa orisinil alam asli, namun kini wonosobo cukup maju pesat dengan plasa nya dengan alun alun nya dengan warnet warnet nya dengan pom pom bensin yg semakin rajin berdiri di setiap sudut sudut jalan, geli ran lucu rasanya kalo ingat masa masa di wonosobo saat jalan dari arah mandolo mau ke selo marto karna belom tau jalan terpaksa harus memutar lwat kota padahal ada jalan besar yg cukup dekat hihihihi
jenenge wong ra reti dalan...entah gimana sekarang wonosobo hihihi moga aja tetep adem Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kinjeng.net www.iguananet.net www.jundab.co.cc
St_thon
GLOBAL ADMINISTRATOR
GLOBAL ADMINISTRATOR
avatar

Male
Jumlah posting : 163
Age : 72
Location : wonosobo
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: wonosobo maju pesat   Fri Dec 12, 2008 4:19 am

wkwkwk Laughing Laughing Laughing

emank iay, apa lagi nanti klo ak sudah jadi presiden,,,wuuuu..smuanya tak bangun deh cheers

knp dulu gk sms saya aja gun??

kan klo sms nanti

ak bisa biarin km tersesat melet
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/sulton1
Op_iGuN
Regular Member
Regular Member
avatar

Male
Jumlah posting : 78
Age : 27
Location : Muntilan Magelang
Registration date : 07.12.08

PostSubyek: Re: wonosobo maju pesat   Fri Dec 12, 2008 6:43 am

hasu koe ton wakkakakakkaak Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kinjeng.net www.iguananet.net www.jundab.co.cc
akhsan99
moderator
moderator
avatar

Male
Jumlah posting : 110
Age : 31
Location : WSB
Registration date : 07.12.08

PostSubyek: Re: wonosobo maju pesat   Sat Dec 13, 2008 3:41 am

wakakakakakaaaaaa,...
malah gojek,....
ngakak tenan akuuu senang senang
igunnnnn²
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/maududy
St_thon
GLOBAL ADMINISTRATOR
GLOBAL ADMINISTRATOR
avatar

Male
Jumlah posting : 163
Age : 72
Location : wonosobo
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: wonosobo maju pesat   Sat Dec 13, 2008 3:47 am

joget yihaaaa...ak seneng nek igun tersesat senang

lol! lol! bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/sulton1
nawang.wulanz
Anggota baru
Anggota baru
avatar

Female
Jumlah posting : 3
Age : 29
Location : MeGoNo TowN
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: wonosobo maju pesat   Sat Dec 13, 2008 4:22 am

cintaKamu WONosoBo
aLun2 DaDi Meh dodoL bataGoR !!! ngakak [center]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
St_thon
GLOBAL ADMINISTRATOR
GLOBAL ADMINISTRATOR
avatar

Male
Jumlah posting : 163
Age : 72
Location : wonosobo
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: wonosobo maju pesat   Sat Dec 13, 2008 4:25 am

wew, tak rewangi wul, ak tak dadi asistene wess,,wani gaji piro?? dolar

sing dodol ak mesti laris di tukuni cew cew sombong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/sulton1
pahlevie
Anggota baru
Anggota baru


Jumlah posting : 7
Registration date : 17.12.08

PostSubyek: Re: wonosobo maju pesat   Wed Dec 17, 2008 6:36 am

Tapi ku GA setuju kalo suatu saat nanti Wonosobo jadi Kayak Bandung/Semarang/jakarta

wonosobo Asyik yg kayak sekarang..
masih Asri..
Sueger Hawane..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cahbagus_dw
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 271
Age : 31
Location : root:-~#
Registration date : 14.12.08

PostSubyek: Re: wonosobo maju pesat   Wed Dec 17, 2008 7:45 am

hadyuh sak jeg jumbleg
rung pernah k wonosobo ki aku
pingin ngrasakne sing domongke mas levie "sueger hawane" cintaKamu

_________________
~sak bejo-bejone wong bodho iseh bejo wong sing pinter lan waspodho~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cahbagusdw.co.nr
St_thon
GLOBAL ADMINISTRATOR
GLOBAL ADMINISTRATOR
avatar

Male
Jumlah posting : 163
Age : 72
Location : wonosobo
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: wonosobo maju pesat   Wed Dec 17, 2008 9:38 am

pahlevie wrote:
Tapi ku GA setuju kalo suatu saat nanti Wonosobo jadi Kayak Bandung/Semarang/jakarta

wonosobo Asyik yg kayak sekarang..
masih Asri..
Sueger Hawane..
setubuh pokonya,,,nek wonosobo enak yg ky ssekarang, sejuk enak buat nongkrong,,

alun2 jgn jadi kaya pasar... Kerennnn

_________________
~Indahnya kebersamaan & Persatuan~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/sulton1
akhsan99
moderator
moderator
avatar

Male
Jumlah posting : 110
Age : 31
Location : WSB
Registration date : 07.12.08

PostSubyek: Re: wonosobo maju pesat   Tue Dec 23, 2008 1:22 pm

wekekekeeee,..
setujuuu,...
cahbagus_dw wrote:
hadyuh sak jeg jumbleg
rung pernah k wonosobo ki aku
pingin ngrasakne sing domongke mas levie "sueger hawane" :cintaKamu:
makane dolan mas,..
rugi lo ra tau dolan wonosobo,...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/maududy
adhi
moderator
moderator
avatar

Male
Jumlah posting : 122
Age : 31
Location : MgL,MTy
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: wonosobo maju pesat   Mon Jan 19, 2009 1:24 pm

huk uh cen mayan top kok wonosobo

ngesok nek ono wektu dolan mrono ro ak mas bagus........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://wes.gawe.tp.lali.com
cahbagus_dw
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 271
Age : 31
Location : root:-~#
Registration date : 14.12.08

PostSubyek: Re: wonosobo maju pesat   Tue Jan 20, 2009 2:00 am

siyaap.. ning bayari yo... xixixi

_________________
~sak bejo-bejone wong bodho iseh bejo wong sing pinter lan waspodho~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cahbagusdw.co.nr
adhi
moderator
moderator
avatar

Male
Jumlah posting : 122
Age : 31
Location : MgL,MTy
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: wonosobo maju pesat   Wed Jan 21, 2009 1:36 pm

yo ko tak bayari iku soal gampang.

teko duwetmu wehke ak ko nek ono opo2
ak sek bayar...

lak ngunu to mas Question


mringis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://wes.gawe.tp.lali.com
yuandhiex
moderator
moderator


Male
Jumlah posting : 217
Age : 27
Location : -=X-ZONE=-
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: wonosobo maju pesat   Mon Jan 26, 2009 9:29 pm

akowkoakwokaowkoakw

jasa mbaarke tok kaowkoaow lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yuandhiex.co.nr/
Sponsored content




PostSubyek: Re: wonosobo maju pesat   

Kembali Ke Atas Go down
 
wonosobo maju pesat
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Komunitas Karesidenan Kedu :: Karesidenan Kedu :: Wonosobo-
Navigasi: