Forum Komunitas Karesidenan Kedu

Wonosobo, Temanggung, Magelang, Kebumen, Purworejo
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Rawan Kecelakaan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cahbagus_dw
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 271
Age : 32
Location : root:-~#
Registration date : 14.12.08

PostSubyek: Rawan Kecelakaan   Sun Dec 28, 2008 8:10 am

di magelang terdapat jalan-jalan yg rawan kecelakaan
salah satunya sepanjang jln blondo
yg sangat sempit n padat kendaraan

harap hati-hati jika melintas di sana

mungkin temen2 yg lain tau t4 lain yg rawan kecelakaan
mohon informasinya di sini
semoga berguna bagi yg lain

_________________
~sak bejo-bejone wong bodho iseh bejo wong sing pinter lan waspodho~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cahbagusdw.co.nr
yuandhiex
moderator
moderator


Male
Jumlah posting : 217
Age : 27
Location : -=X-ZONE=-
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: Rawan Kecelakaan   Sun Dec 28, 2008 4:10 pm

bener tuh brow

palagi jalnnya ancor keseimbangan jd agak goyah

mbiyen nek aq meh apel lewat kno trus meh tabrakan je




klo aq di sepajang jalan menowo mpe secang rawan bgt

wlo jalannya besar tp jelek bgt jalannya and pda ngebut coz jalan lurus

aq data sepanjang tahun ini ada 10 korban meninggal dan ratusan korban luka

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yuandhiex.co.nr/
adhi
moderator
moderator
avatar

Male
Jumlah posting : 122
Age : 31
Location : MgL,MTy
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: Rawan Kecelakaan   Tue Jan 06, 2009 3:40 pm

memang benar kata mas bagusdewe........!

magelang memang rawan kecelakaan,terutama sepanjang jalan blondo sampe mertoyudan.

sepanjang blondo sampe mertoyudan memang sempit dan ditambah lagi jalan yg bergelombang.

apalagi jika hujan jalan akn tambah licin sebab sepanjang jln itu skrng lagi bnyk2nya proyek penanaman kabel.

kemarin saja di depan metro square ada yg kecelakaan antara speda motor da truk tronton.
sangat tragis kjadian nya sampe2 ususnya pada mbrojol.........!

makanya buat para pengendara speda motor harap hati2 di sepanjang jalan yg saya sebutkan td.

No
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://wes.gawe.tp.lali.com
yuandhiex
moderator
moderator


Male
Jumlah posting : 217
Age : 27
Location : -=X-ZONE=-
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: Rawan Kecelakaan   Thu Jan 08, 2009 2:31 am

mantaf tuh infonya bang adhi jdi mkn hti2x saia guyu kepekso
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yuandhiex.co.nr/
cahbagus_dw
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 271
Age : 32
Location : root:-~#
Registration date : 14.12.08

PostSubyek: Re: Rawan Kecelakaan   Thu Jan 08, 2009 4:36 am

terutama ki sing do seneng ngebut kuwi nek numpak motor
jok sampe mencelakakan diri sndiri
palagi orang lain ya to...

_________________
~sak bejo-bejone wong bodho iseh bejo wong sing pinter lan waspodho~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cahbagusdw.co.nr
yuandhiex
moderator
moderator


Male
Jumlah posting : 217
Age : 27
Location : -=X-ZONE=-
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: Rawan Kecelakaan   Fri Jan 09, 2009 4:57 pm

tol2x bang bagus tp lo saia ngebut and kecelakaan selalu by 1 stress
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yuandhiex.co.nr/
cahbagus_dw
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 271
Age : 32
Location : root:-~#
Registration date : 14.12.08

PostSubyek: Re: Rawan Kecelakaan   Sat Jan 10, 2009 4:44 am

maksude by 1 opo kwi??

_________________
~sak bejo-bejone wong bodho iseh bejo wong sing pinter lan waspodho~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cahbagusdw.co.nr
yuandhiex
moderator
moderator


Male
Jumlah posting : 217
Age : 27
Location : -=X-ZONE=-
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: Rawan Kecelakaan   Sat Jan 10, 2009 5:02 am

by 1 ma aspal tanpa dgnggu serangpun sombong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yuandhiex.co.nr/
cuthang~DPO
Junior Member
Junior Member


Jumlah posting : 44
Registration date : 10.01.09

PostSubyek: Re: Rawan Kecelakaan   Sat Jan 10, 2009 12:25 pm

iya...

hati2 mas..

terutama mas yuandhiex..


nyang sukanya ikut2n iklannya yamaha..


sampe bibirnya memble.. ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cahbagus_dw
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 271
Age : 32
Location : root:-~#
Registration date : 14.12.08

PostSubyek: Re: Rawan Kecelakaan   Sat Jan 10, 2009 1:06 pm

wakakkaa tak kiro ikut2an iklan trus ngebut yuandhiex ki
ternyata ngikutin leh lambene memble tah wkwakakak ngakak

_________________
~sak bejo-bejone wong bodho iseh bejo wong sing pinter lan waspodho~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cahbagusdw.co.nr
yuandhiex
moderator
moderator


Male
Jumlah posting : 217
Age : 27
Location : -=X-ZONE=-
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: Rawan Kecelakaan   Sat Jan 10, 2009 4:45 pm

akowkoakwoakokw

asem aq diam saja lah diam


kejamnya kalian trhdp seorang pngrn yg ganteng ini melet
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yuandhiex.co.nr/
cuthang~DPO
Junior Member
Junior Member


Jumlah posting : 44
Registration date : 10.01.09

PostSubyek: Re: Rawan Kecelakaan   Mon Jan 12, 2009 3:23 pm

pangeran..???

oh,,,ternyata kamu to pangeran kodok it..???

kemaren aku denger kabar kalo sang putri dah mati bunuh diri gara2 putus asa g' bisa nemuin pangeran..

stress

jadi selamat menjadi kodok untuk selamanya...

eh,sebenarnya myang mana sih muka kamu..???

alien pig elephant geek jocolor What a Face
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cahbagus_dw
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 271
Age : 32
Location : root:-~#
Registration date : 14.12.08

PostSubyek: Re: Rawan Kecelakaan   Fri Jan 16, 2009 2:23 am

wakakkaa aku ra melu2 lho
kabooor mengampak sing nakal

_________________
~sak bejo-bejone wong bodho iseh bejo wong sing pinter lan waspodho~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cahbagusdw.co.nr
adhi
moderator
moderator
avatar

Male
Jumlah posting : 122
Age : 31
Location : MgL,MTy
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: Rawan Kecelakaan   Sat Jan 17, 2009 12:56 pm

wes mbuh ki opo to yo.

sek di bahas dalan kok malah ddi mbahas pangeran barang.

cen bocah gemblung ranana pendidikane babar pisan.

diam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://wes.gawe.tp.lali.com
cahbagus_dw
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 271
Age : 32
Location : root:-~#
Registration date : 14.12.08

PostSubyek: Re: Rawan Kecelakaan   Sun Jan 18, 2009 7:56 am

ampun pak
kulo mboten stress

_________________
~sak bejo-bejone wong bodho iseh bejo wong sing pinter lan waspodho~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cahbagusdw.co.nr
adhi
moderator
moderator
avatar

Male
Jumlah posting : 122
Age : 31
Location : MgL,MTy
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: Rawan Kecelakaan   Mon Jan 19, 2009 11:07 am

mboten klintu maksute mas?


mengampak sing nakal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://wes.gawe.tp.lali.com
cahbagus_dw
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 271
Age : 32
Location : root:-~#
Registration date : 14.12.08

PostSubyek: Re: Rawan Kecelakaan   Tue Jan 20, 2009 2:17 am

walah... ngawur ning pas xiixixi Laughing

_________________
~sak bejo-bejone wong bodho iseh bejo wong sing pinter lan waspodho~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cahbagusdw.co.nr
adhi
moderator
moderator
avatar

Male
Jumlah posting : 122
Age : 31
Location : MgL,MTy
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: Rawan Kecelakaan   Wed Jan 21, 2009 2:06 pm

mboten kliru yo maksute?


guyu kepekso
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://wes.gawe.tp.lali.com
yuandhiex
moderator
moderator


Male
Jumlah posting : 217
Age : 27
Location : -=X-ZONE=-
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: Rawan Kecelakaan   Mon Jan 26, 2009 8:41 pm

lah2x aq yo mung iece oq iks iks iks nangis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yuandhiex.co.nr/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Rawan Kecelakaan   

Kembali Ke Atas Go down
 
Rawan Kecelakaan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» kecelakaan pabrik
» Tips Mengatasi Kejenuhan dengan Pasangan
» Asuransi Kecelakaan saat Hubungan Badan
» Apa yang Terjadi Saat Berhenti Merokok?
» Apa yang Terjadi Saat Seorang Sedang Koma?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Komunitas Karesidenan Kedu :: Karesidenan Kedu :: Magelang-
Navigasi: